Sabtu, 30 April 2011

Tama... Peleh -_-

Oke setelah sekian lama gue gak ngepost, akhirnya hari ini gue ngepost. Pasti pada kangen kan sama gue? *whoeeek*. Well, kali ini gue akan ngepost tentang sms peleh gue sama Tama!!

Yeeeey sebelumnya gue mau ngenalin Tama dulu nih. Tama alias Ananda alias Rizky adalah junior gue yang paling....... (Tebak sendiri) yaa pokoknya dia itu rajin, bertanggung jawab dan botak. Wkwkw tapi dia sangar bo, suka galak! Makannya gue kira dia tipikal anak yang gak doyan ketawa dan gak punya bakat ngelucu. Tapi tetep aja ya, gue selalu nahan ketawa kalo ngeliat dia (gatau kenapa, tam, sumpah)

Nah, jadi sekitar jam 5an hape gue tiba-tiba joget dan gue mau mati saking shocknya *oke, jayus* gak lah ya, hape gue bergetar hebat *anjir lebay* dan ternyata ada sms dari Tama (nih anak ngapain sms ya?)

(T: Tama, G: Gue)
T: kata bu rini tgl 21 ada upacara (loh terus? Udah tau gue mau UN -_- haha oke gue hargain, maksud Tama baik, dia mau ngasih kabar kepada seniornya yang keren ini *siapa?*)
G: upacara dalam rangka apa? Terus?
T: klo diliat dari tanggalnya hari kartini. Saya belom nanya ke Pa Agus. Abis tadi nyari sama Irfan ga ketemu (yaelah tam, harusnya lo minta konfirmasi dari pak agus dulu, baru sms gue -_-)
G: upacaranya dimana? Yaudah, kamu nanya lagi aja ke pak agus. Kalo beneran anak paskib, tanya butuh orang berapa, upacaranya kapan, dimana, transportnya gimana, sama dispen berapa jam pelajaran. Oke? (Noh kan gue baik malah ngasih nasehat *kesannya gue tua banget* dan itu nasehatnya panjang banget lagi, sampe 2 sms)
Betapa mirisnya gue setelah baca balesan dari tama......
T: oke (ngerti kan mirisnya dimana? IYA, GUE BALES PANJANG-PANJANG DAN DIA CUMA BALES 3 HURUF!!! Oke, sabar aja gue mah -_-)
G: eh fikar kemana sih? Kok kamu mulu yang ngasih kabar ttg paskib? Dan satu lagi, bendera di cuci woooy! Sama siapin buat upacara minggu depan (kalo upacara) (wesese inget kan kalo gue seniornya Tama? Itu artinya gue berhak nyuruh nyuruh dia!! Wkwkw *auraiblis)
T: gatau deh fikar. Iya teh...

Terus gue menutuskan untuk gak bales lagi karena gue mau joget. Gak lah, ngapain gue joget? Gue belajar coooy!! UAN di depan idung! (Sobet belajar ih, najis -_-)


Akhirnya gue ngambil buku kumpulan soal UN dan gue berniat untuk nekat ngerjain soal fisika (bagi gue fisika itu pelajaran terkutuk, bahkan gurunya juga *upss).
1 nomor berhasil, cetek!!
2 nomor berhasil, yaelah nyari massa jenis doang!
3 nomor berhasil, resultan gaya bukan apa apa gan!
4 nomor berhasil, GLBB!!
Nomor ke 5..............
JENG JENG!!!
"Soal terkutuk!!!!" Gue teriak (serius)
Yaaa sodara sodara, gue mentok di pelajaran kelas 8. Akhirnya gue loncatin, dan nomor selnjutnya pun sama. Masih tentang pelajaran kelas 8. Gue frustasi sampe pengen ngambil piso. Niat gue bukan mau bunuh diri, tapi buat ngupas mangga. Oke konyol. Gak lah, akhirnya gue nyari buku fisika kelas 8 dan......
"Ma, buku fisika kelas 8 desya dimanaaaa???" Gue teriak ke nyokap yang lagi ngedugem. Gak lah.
"Lah mana mama tau, kan kamu yang naro"
Oke gue hopeless. Gue paling males nyari dan akhirnya gue inget tama.
G: tam, buku fisika sbi pake b.inggris ya? (Yap, niat gue mau minjem buku ke dia. Tapi gue nanya dulu bukunya pake bahasa inggris atau gak. Kan tambah stress kalo peke bahasa inggris -_-)
T: bilingual, kenapa? (Yaelah ini anak jutek banget -_-)
Untuk sesaat gue mikir (tumben, emang lo punya otak?) Bilingual itu apa (norak, bego, kampung). Seinget dan setau gue 2 bahasa. Tapi karena gue gak yakin, gue sms nisrina sama kakak gue. Dan ternyata bener, bilingual itu 2 bahasa!!! Saking senengnya karena gue bener, gue langsung ngadain tumpengan dan ngundang tukang becak sewisma asri. *apasih
G: bilingual itu 2 bahasa kan ya? Pinjem dong.. Buku fisika kelas 8 aku gatau kemana sedangkan aku udah agak lupa (baca: lupa sama sekali, ini gak gue tulis kok) ttg tekanan sama cermin (baca: dan bab yang lainnya. Sama, ini juga gak mungkin gue tulis)
T: ok (tam, panjang lagi bisa kali -_- *ngelusdada)
G: ahahaha tama baik :D besok bawa ya, jangan sampe lupa. (Niatnya ngancem wkwkw)
T: gak akan lupa. Soalnya besok ada pelajarannya. Hehe (w-what? Tama ketawa???? aaaaa!!! Alhamdulillah ya Allah ternyata junior gue yang paling botak ini bisa ketawa juga. Antara seneng dan gak percaya, gue ngadain tumpengan lagi, kali ini yang gue undang cuman abang-abang ojek *konyol)
G: oooh gitu? Haha belajar yang bener ya tam biar nanti UNnya bagus wkwk (gue merasa gak nyambung). Btw, tadi kamu ketawa kan ya? Haha syukurlah. Untuk kedua kalinya kamu ketawa di sms. (Iya! Bayangin, selama gue smsan sama dia, dia baru ketawa sekali!!)
T: emang ya? (Tuh kan ngajak ribut, balesnya dikit banget -__-)
G: haha iya! Selama lg sms sama aku, kamu baru 2x nulis "hehe". Yang pas fikar kelupaan kamu tulis namanya buat latihan upacara, sama yg tadi itu. Ku kira kotak ketawamu rusak :p (korban spongebob) (oke, setelah gue pencet tombol send, gue nyesel karena udah bales sepanjang itu ._.)
T: wkwk (NOH!!! Gue nyesel sumpah. tapi gue seneng juga karena dia ketawa lagi! Wakakaka 3x cuuuyyy!! Ternyata Tama bisa ketawa juga. Sumpah disini gue ngakak gak berenti!!)
G: yeaaaaay 3x!! Tapi kurang panjang tam, masa cuma 2 suku kata. Hahahahaha
T: hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha. Panjang kan? (Gue loncat saking senengnya!! Tadi ketawa dan sekarang.... Ngelawak!! Anjirrr gue seneng banget! Ya Allah ternyata tama normal!! Dan satu lagi, dia emang nulis "ha" 27x!!)
G: dih kok kamu ketawa? Orang gilaaaa.. Orang gilaaaa *teriak pake toa wkwkwk
T: td katanya ketawanya kependekan (-_____- bukan balasan yang gue harapkan -3-)
G: haha iya tapi kalo sepanjang itu mah orang gila namanya. Tama... Tama kamu cocok jadi penghilanh stressku wkwk (iya sumpah, gue stress ngerjain soal-soal fisika dan tama bikin stress gue ilang! Tepuk tangan semuaaaa!!! *plokplokplok)
T: penghilang stress? Wkwk (Gue seneng lagi!!!! Untuk ke 4x nya dia ketawa. Hahaha tama.... Tama, lo emang aneh bin ajaib!)
G: iyeeee! Aku lagi stress ngerjain fisika gara gara lupa rumus. Dan kamu bikin stress aku ilang gara gara ketawa itu. Haha congrats tam!!
T: yaudah deh (tam.... Please balesnya panjangan! Gue suka nyesel sendiri kalo abis pencet tombol send! Iyeee, nyesel karena udah bales panjang panjang!!!!! *ganyante)
G: apanya? ._. Eh kamu belajar sanaaaa mau UN juga! (Stress) (iyeee gue ngerasa stress lagi -_-)
T: siap teh (tam -____-)
G: hahaha kocak lu tam! Yaudah besok bawa ya, kalo lupa nanti aku suruh kamu push up di tengah lapangan sambil ketawa ketawa hahahaha (senior aura gue keluar -__- dan jujur, gue sempet ngarepin dia lupa supaya dia bisa ketawa ketawa gaje di tengah lapangan. Tapi untungnya gue baik (?) Jadi kalopun dia lupa, gue gak akan setega itu. Dan satu lagi, dia gak akan lupa karena besok ada pelajarannya -___-)
T: iya deh
Naaaah segitu aja deh smsnya. Gimanaaa? Bagi gue sih, oh enggak, bukan bagi gue aja, tapi bagi orang yang udah kenal tama!, itu udah peleh banget.
Harapan gue, tama bisa ketawa lebih panjang dan lebih gak waras!


Eeeeehh tunggu!! Belom selesai! Ceritanya belum abis. Skip ke hari sabtu. Gue bangun jam 7 (dan lupa sholat subuh) dan langsung ngecek hp. Ada sms. Dari.... Tama! Waaah kenapa lagi nih?
T: teh baca deh blogku anandatama.blogspot.com (gue masih setengah sadar. Tapi tetep aja penasaran!)
G: kenapa emang?
T: liat aja (oke, gue penasaran. Masalahnya hp gue rusak dan gue gak bisa internetan. Jadi mau gak mau gue mesti nunggu kakak gue pulang dan minjem modemnya atau gak pinjemm bb-nya. Sedangkan kakak gue pulangnya maghriiiib!!! *shok)
G: tentang apa duluuuuu?
T: udah liat aja
Belom sempet gue bales, dia udah sms lagi
T: liat yang ldks part 2nya (oalaaaah tentang osis!! Tapi tetep aja gue penasaran kenapa dia nyuruh gue baca. Perkiraan gue sih, pasti ada guenya *pd. Palingan dia nulis pas dia nyanggah gue -__- )
G: oooh tentang osis? Iyadeh, tapi nanti ya. Modemnya di bawa kakakku.
T: iya


Naaaah siangnya rasa penasaran itu muncul lagi ._. Akhirnya gue sms nisrina, nyuruh dia buka blognya tama terus ngasih tau gue kalo kalo ada guenya. Eh tapi ternyata nisrina lagi sibuk, jadi gak bisa. Gue pasrah. Sampe akhirnya mega telepon gue! Karena kebetulan dia lagi main internet, gue nyuruh dia buka blognya tama dan bacain postingan ldks part 2!


Jeng jeng......
GUE NGAKAK!!!!! Gak gue aja! Mega yang bava juga ngakak wkwkw pokoknya sumpah itu gue gak nyangka banget tama bisa make bahasa yang sepeleh itu! Demiiiiii aaaaaa!!!
Pokoknya buka aja blognya tama! Di jamin lo ketawa guling guling mengingat tama dengan mukanya yang sangar dan galak itu bisa gaul dan peleh juga. Dan gue akuin, dia lebih peleh dari gue wkwkwkwkwkwkwkw.
Ohya di akhir-akhir, ada kalimat yang didedikasikan *asik* buat gue. Dalem juga sih, tapi gue tau dia cuma bercanda kok. Kalimatnya? Rahasia :p wkwkw

Okeee segitu dulu ya! Sampe ketemu di postingan selanjutnya! (Gue bakal borong cerita)

P.S: tam, pembalasanku udah terlaksana ya! :p wkwkwk

1 komentar: