Senin, 22 November 2010

my beloved class, 9.09 :)

Halo halo semuanyaa apa kabar?
Oke, kali ini gue akan memposting tentang kelas gue.

Nah, kelas gue ada di kelas 9.9 nama gaulnya Nimbuz (Ninety Nine Most Beloved Unforgetable and Amaze) wes wes keren gak? Hahaha pastinya dooong. Kelas gue terletak di lantai 2 tepatnya persis berhadapan dengan guru piket. Jadi hati-hati kalo 99 pada batu, guru piket pasti tau.
Tau gak sebenernya gue histeris waktu tau masuk kelas 99. Agak bete gitu, bukan karena anak-anaknya atau gimana tapi kerena itu kelas paling terakhir. Biasanya kan kelas terakhir itu kelas-kelas orang yang gak terlalu pinter. Tapi, masalahnya pembagian kelas ini tuh ngacak. Jadi bukan berarti 94 itu kelas regular yang paling pinter dan 99 itu kelas yang paling bodoh. Bukan! Sekali lagi, bukan! Pokoknya anak-anak SMP 1 pasti tau deh kalau pembagian kelasnya ngacak. Jadi mereka juga tau kalo itu bukan berdasarkan kepinterannya. Tapi, yang jadi masalahnya itu kata-kata orang di luar sanaaaa. Pasti kan ada yang nanya gini; 'desya kelas 9 berapa di SMP 1?'
'Saya kelas 99, bu'
Nah, apa? Pasti mereka ngiranya gue itu termasuk murid yang bodoh di SMP 1. Jadi, sekali lagi maaf ya. Kelas gue bukan kelas terbodoh! Ucamkan itu (asikkk). Terus bukan karena itu aja, kalo ada apa-apa pasti kelas 99 dapetnya terakhir. Maksudnya gini, kayak olahraga, kan kalo olahraga (di sekolah gua) itu berurutan. Jadi di mulai dari 91. Nah itu tandanya kelas gue daper giliran terakhir. Hah udah lumutan kali nungguinnya -_-
Yah pokoknya gue bete deh masuk 99. Jadi tuh ya, karena gue ga mau kelas gue di cap bego, gue bikin kesepekatan sama diri gue sendiri: kalo ada orang yang bilang 99 itu kelas paling bego, gue janji gue bakal marahin tu orang di tempat. Gue bentak, gue nyolotin, pokoknya gue omelin deh.
Nah gue gak main-main loh. Buktinya kakak gue noh, udah gue bentak-bentak gara-gara ngatain kelas 99 itu perkumpulan orang gak pinter.
Oke, masih ada yang berani sama gue? (Woooohooo belagu)

Nah, bersambung yak? Eh jangan deh lanjut aja yak.

Habis pembagian kelas, gue ketemu banyak orang yang ternyata juga masuk kelas 99 kayak syifa, dela, nabil, thalia, fani, hasan, herdi, abim, rani, fajar, rocky, dll. Yah pokoknya banyak deh. Gue gak masalah sih sama anak-anaknya. Cuma masalah nama 99 itu.

Hari pertama masuk sekolah, gue gak ada di kelas, soalnya gue harus ngurusin MOS anak baru. Hari kedua sama hari ketiga juga masih harus ngurusin MOS. Jadi, hari ke-empat gue baru masuk kelas. Gue perhatiin deh wajah-wajah temen sekelas gue itu. Yah pertamanya gue bosen karena suasananya masih kaku gitu. Ya wajar lah, masih pada malu-malu kambing. Nah pas hari pertama gue masuk 99 gue di tunjuk Fani(oke, great banget Fani 3 tahun jadi kalas. Kenyang dah lu Pan) jadi bendahara barengan sama Dika.

Jadi gini nih struktur organisasi 99 pas baru bulan pertama.
Kalas: Fani Tiara
Wakalas: Sheila Arshy
Sekretaris: Abim dan Paulin
Bendahara: Dika dan gue
Ketua Sie. : Nabil
Rohis: Dafa dan Dela
Kebersihan: Herdi dan Rida
Upacata: Rani
Perlengkapan: Cyndi dam Ikrimah
Dekorasi: Nisa dan Dyani
Kesehatan: Sella Saista
Hmm apalagi sih? Aduh lupa, ya masih ada lagi deh pokoknya.

Pertama-tamanya itu amat ngebosenin. Bener-bener deh, gue kangen kelas 85 guee.

Nah, pas udah jalan sebulan, entah kenapa aib-aib anak 99 tuh udah pada kebuka. Gak malu-malu sendiri, udah pada mulai berbaur deh. Mulai kompak, mulai gila, dan mulai rusuh deh pokoknya. sampe kita dapet award dari pak kamidjan sebagai kelas terusuh hahaahaahah. Sebulan berjalan, gue udah mulai cinta sama kelas gue. Suka kangen gitu kalo libur (apadah).
Pokoknya gue jadi bangga deh sama kelas gue. Guru-guru bilanh kelas gue gak pernah gak rusuh. Rusuhnya itu bikin ketawa, bukan bikin bete, hahaha. Pokoknya tiap jam pasti ada ronde ketawa ngakak. Hahaha peleh pangkat sejuta dasar.

Hmm terus kalo anak-anaknya pada sableng semua. Ada biangnya rusuh (fajar, elizar, priyan, diki, sama dika), ada yang jadi bahan ledekan juga (dafa, wijang, priyan, leber, annur), dll deh.

Nah terus... Hmm gue capek nih. Boleh continue gak? Boleh yah, pleaseee, gua pegel nih. Ya ya ya?

Oke deh, continue dulu ya. Besok atau lusa gue post lagi deh. Post-an berikutnya tentang anak-anak 99. Oke deh, see you later yaa. Oke oke?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar