Kamis, 18 November 2010

pembukaan dari yang punya blog

Assalamualaikum wr.wb
Hai saya Desya. Selamat datang di Desya's world! Disini kalian akan menemukan sebuah keajaiban yang tidak akan kalian temui dimana-mana. Oke, kalian berhak untuk percaya atau tidak tentang keajaiban itu.
Karena saya baru bikin blog ini, jadi maaf ya kalau agak sedikit aneh.
Dan ohya, blog ini akan saya isi dengan bermacam-macam tulisan. Maksudnya, dari tulisan tentang curhatan saya, kejadian-kejadian menarik dan penting yang saya alami, bahkan sampai tentang pelajaran. Well, untuk yang tentang pelajaran itu, saya juga sangsi hahahaha. Blog ini di buat hanya untuk kesenangan saya semata. Sekaligus wadah untuk menumpahkan segalanya yang ingin saya tumpahkan (?).
Harapan saya, blog ini bisa keurus dan kerawat dengan baik. Dan yang baca bukan hanya teman-teman dekat saya ataupun keluarga ataupun teman satu sekolah. Saya berharap, blog ini bisa dibaca oleh orang dari luar Bekasi, luar provinsi Jawa Barat, luar Pulau Jawa hinnga luar negeri (yang luar negeri ini, saya sendiri sebenernya ragu. Mengingat saya tidak terlalu mahir dala bahasa Inggris).
Walaupun di rumah saya tidak ada Internet, Insya Allah, minimal 2 minggu sekali saya akan post sesuatu di blog saya tercinta ini.

Sekian pembukaan dari saya, Wassalamualaikum wr.wb :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar