Rabu, 16 Februari 2011

Senior berhak nyuruh-nyuruh juniornya!!

Senior berhak nyuruh-nyuruh juniornya!!

Iyaaa. Gak percaya?

Jadi gini, kemarin, tanggal 10 Februari kemari. Gue menyemoatkan diri untuk join buat ngeliatin hasil latihan junior-junior gue.

Karena ada kang dani dan kang nofal yang lagi ngelatih, jadinya kang zadli mulai gabung sama kita (gue, dea, rika, oui, nisrina dan mega). Gue gak tau letak permasalahnnya apa, karena waktu itu gue baru join (abis ngelatih petugas upacar 9.7) tiba-tiba aja kang zaddely dan yang lainnya lagi ngomong yang intinya, senior itu berhak buat nyuruh-nyuruh juniornya. Ini kisah nyata. Jadi suatu saat, Nisrina di suruh Kang Zaddely untuk ke korpri buat ngapaiiiiin gitu (gue lupa). Nah karena Nisrina dan kita-kita itu di paskib udah jadi senior tertinggi disekolah, jadi dia balik nyuruh tama. Dan mau gak mau, tama harus mau ke korpri buat ngegantiin nisrina. Tama gak boleh nolak (kecuali dalam keadaan bener-bener gak bisa) karena Nisrina adalah seniornya dan senior itu selalu benar. Jadi, sah-sah aja kalo Nisrina sebagai senior, ngebebanin tama dengan tugas yang udah dikasih kang Zaddely. Wkwwkwkwkw itulah senior. Enak kan?

Senior juga udah berhak ngehukum juniornya. Misalkan gini, irfan melakukan kesalahan yang seharusnya gak dia lakuin (perbuatan apa kek, terserah), nah, mega, sebagai salah satu seniornya irfan, berhak menghukum irfan. Dan akhirnya mega nyuruh irfan push-up 2 seri. Yaa mau gak mau irfan harus teriam. Mau gak mau irfan harus terima, karena mega seniornya. Kembali ke paragraft sebelumnya: SENIOR SELALU BENAR. Hahahahaha menyenangkan, bukan?

Nah, ada lagi. Ini gue yang ngalamin. Jadi, pas ada latihan paskib itu, yang tanggal 10 itu, waktu kang zaddely ngingetin kalo senior berhak buat nyuruh-nyuruh juniornya, kita (gue, mega, nisrina, dea, rika plus tama) ngobrol-ngobrol sama kang zaddely. Yaaa kang zaddely ngelawak garing gitu deh, terus di akhir obrola kita, kang zaddely ngambil botol aqua yang isinya tinggal dikit terus menengguk habis itu sisa aornya. Dan tau apa yang terjadi setelah itu? dia ngelempar botol kosong aqua ke gue sambil bilang “nih, buangin!” wesesese enak kan? Yaaa, secara, kang zaddely adalah pelatih gue, gue gak bisa marah-marah sama dia. Fine! Terus terbesit dalam benak gue tentang “Senior berhak nyuruh-nyuruh juniornya”, dan jeeeeng jeeeeeeeeengggg gue lempar balik deh itu botol kosong ke tama sambil bilang, “karena gue senior, nih, tam, buangin!!” wkwkwk enakkan? Secara, disitu, tama satu-satunya junior. Hahahahahahahahahahahahahahaha. LOL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar